Penghargaan untuk Kru Perahu Sekolah Sinar Wakatobi

Pendidikan

Penghargaan untuk Kru Perahu Sekolah Sinar Wakatobi

Samudera Indonesia Peduli memberikan apresiasi kepada tiga kru perahu sekolah Sinar Wakatobi berupa penghargaan One Year of Excellent Operations & No Accident

Samudera Indonesia Peduli memberikan apresiasi kepada tiga kru perahu sekolah Sinar Wakatobi berupa penghargaan One Year of Excellent Operations & No Accident pada Jum’at, 14 Februari 2020. Adapun ketiga kru perahu sekolah tersebut adalah Ibu Ira Pelitawati, Bapak Yusup Maulana, dan Bapak Nurdin. Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh Bapak Tarmizi Amir selaku Direktur Utama Samudera Energi Tangguh, Ibu Maya Diah selaku Direktur Yayasan Samudera Indonesia Peduli, dan tim Samudera Indonesia Peduli.

Acara dibuka oleh Ibu Maya Diah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Tarmizi Amir. Setelah sambutan disampaikan, diwakilkan oleh Ibu Ira Pelitawati, para kru menyampaikan kesan dan pesannya selama mengelola Perahu Sekolah Sinar Wakatobi dengan penuh haru. Selanjutnya, 3 kru kapal menerima penghargaan berupa sertifikat dan emas batang 2 gram kepada masing-masing kru kapal. Pemberian penghargaan ini diabadikan dalam momen foto bersama. Acara yang mengharukan ini berjalan lancar dengan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Perahu Sekolah Sinar Wakatobi merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Samudera Indonesia Peduli dalam rangka membantu anak-anak sekolah yang mengalami kesulitan akses transportasi untuk pergi dan pulang sekolah di Kecamatan Muaragembong. Dengan total 10.600 penumpang selama satu tahun terakhir, program ini diharapkan dapat terus berjalan di tahun-tahun berikutnya dengan tetap mengedepankan keamanan dan keselamatan para penumpang dan kru perahu sekolah.

Penulis: Rania Ramadhanty Annur - Intern
Nama Jumlah Dukungan

Ingin Bertanya?